Tips Bisnis Waralaba Rumahan yang Berharga





Memulai bisnis rumahan sangat menyenangkan, ini juga cara yang baik untuk mendapatkan uang tunai ekstra !. Karena resesi, ada banyak orang yang harus takut pada pekerjaan mereka. Tidak memiliki keamanan kerja sangat menegangkan, terutama jika Anda memiliki keluarga yang mengandalkan Anda.

Apakah Anda ingin tahu lebih banyak tentang memulai bisnis dari rumah? Anda mungkin berpikir: "Saya tidak punya pengalaman memulai bisnis, bagaimana saya bisa sukses?". Jawabannya cukup sederhana: itu sepenuhnya tergantung pada pendekatan Anda, motivasi dan kemampuan untuk mengambil tindakan.

Saya tidak akan mengatakan bahwa memiliki bisnis itu sederhana. Anda mungkin telah membaca bisnis sampingan karyawan banyak artikel lain di mana Anda akan dijanjikan memiliki bisnis yang menghasilkan ribuan dolar dalam sebulan. Saya yakin Anda telah menemukan bahwa segalanya sedikit lebih kompleks. Meskipun demikian, sangat layak untuk memulai bisnis sendiri yang mengembalikan sejumlah besar pendapatan residual pada awalnya .. dengan potensi untuk menghasilkan beberapa ribu dolar sebulan.

Saya sudah berhasil membuat bisnis rumahan sendiri. Tidak perlu dikatakan bahwa saya tidak langsung berhasil, tetapi saya tidak pernah menyerah. Setelah satu atau dua bulan saya sudah punya ide yang bekerja dengan sangat baik untuk proyek saya. Segera setelah itu, bisnis saya mulai menghasilkan banyak uang. Saya menyukai apa yang saya lihat dan berusaha lebih keras. Segera setelah itu proyek saya menghasilkan lebih dari $ 350 sehari. Menjadi orang yang skeptis sendiri, saya benar-benar terpesona oleh potensi itu. Pada saat ini saya mengambil risiko besar dan berhenti dari pekerjaan siang hari saya, sehingga saya bisa fokus pada bisnis rumah saya. Ini adalah saat masalah benar-benar terjadi .. bersama dengan beberapa teman baik (yang baru memulai proyek mereka sendiri) kami menyusun empat rencana lagi.

Saat ini masing-masing dari kami menghasilkan pendapatan enam digit .. melalui proyek kami sendiri. Luar biasa bukan?

Yah, saya tidak menulis artikel ini untuk menyombongkan kesuksesan saya sendiri. Saya ingin berbagi 10 pelajaran yang sangat berharga yang saya pelajari dalam proses menciptakan bisnis rumahan.

Saya yakin sepuluh pelajaran ini akan membantu ANDA untuk berhasil. Tidak perlu terjun langsung dan mengambil risiko besar .. tidak ada yang salah dengan memulai sesuatu di samping dan melihat bagaimana hasilnya.
Ini adalah 10 pelajaran yang akan membantu Anda dengan bisnis rumahan Anda:

10. Mulailah bisnis rumah Anda saat masih bekerja
Ini akan menjadi ide yang sangat buruk untuk mempertaruhkan segalanya. Jangan pernah berhenti
usaha makanan ringan dari pekerjaan siang hari sampai Anda benar-benar yakin ingin memusatkan segalanya pada proyek Anda. Tentu saja tidak mudah untuk memulai proyek saat masih dipekerjakan. Kemungkinannya adalah, bahwa Anda memiliki seribu hal lain di pikiran Anda. Tetapi jika Anda benar-benar menginginkannya, semua orang dapat melakukannya. Sebenarnya tidak terlalu sulit untuk membebaskan 2 jam sehari untuk proyek Anda. Ini masalah mendapatkan prioritas yang benar.

9. Jangan mencoba dan menjadi ahli dalam segala hal
Ini adalah kesalahan umum yang dilakukan banyak orang, termasuk saya. Saya ingin tahu segalanya, bisa melakukan segalanya dan melakukan semuanya sendiri. Hadapi itu .. Anda tidak bisa menjadi ahli dalam segala hal. Hampir tidak pernah merupakan ide yang baik untuk memulai proyek Anda sendiri. Adalah baik untuk dapat melakukan sebagian besar dari itu sendiri, tetapi untuk beberapa hal Anda akan lebih baik outsourcing atau meminta seseorang untuk membantu Anda. Ini bisa menghabiskan sedikit uang, tetapi memberi Anda kemampuan untuk fokus pada proyek yang lebih penting. Pikirkan baik-baik tentang kekuatan dan kelemahan Anda, ini akan memberi Anda ide yang kuat tentang apa yang Anda butuhkan.

8. Pikirkan jangka panjang
Banyak orang mulai dalam suasana hati yang spontan. Ini bukan hal yang buruk, mengingat bagaimana ide-ide ini biasanya bekerja dengan cukup baik. Ingatlah bahwa selalu baik untuk berpikir jangka panjang. Ada cukup banyak cara untuk mendapat untung cepat .. sayangnya itu hampir tidak pernah bertahan. Pastikan Anda memiliki ide tentang bagaimana menjaga bisnis tetap berjalan. Bagaimana Anda mempertahankan pelanggan, dari mana laba itu berasal, apa yang Anda lakukan jika x terjadi? Jika Anda dapat menjawab pertanyaan seperti itu, Anda bisa pergi!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Sebagian Besar Inovasi

Instalasi Toilet Baru

Toilet Kompos untuk Keluarga dengan Anak-anak