Elemen Kunci di Perapian DIY Anda



Apakah Anda tinggal di tempat tanpa perapian? Apakah Anda ingin memilikinya tetapi tidak yakin bagaimana cara mengatasi pekerjaan itu? Jika Anda sedikit licik, Anda bisa melakukan ini lebih mudah daripada yang Anda kira. Selain itu, membangun perapian bisa jauh lebih murah daripada yang Anda bayangkan.

Saya telah membangun beberapa unit ini untuk penggunaan pribadi dan untuk teman-teman. Saya bahkan membangun beberapa untuk tetangga dan dibayar untuk mereka! Rintangan terbesar adalah "orang dalam". Saya mencoba mencari cara untuk mensimulasikan penampilan model pembakaran kayu asli, tetapi saya frustrasi dalam upaya saya. Rasa frustrasi saya berakhir ketika saya menemukan harga plywood bahwa Anda dapat membeli sisipan perapian listrik.

Sekarang ANDA tahu rahasia kecil itu, Anda dapat melanjutkan dengan percaya diri.

Langkah satu: Beli sisipan perapian listrik. Anda kemungkinan besar perlu mendapatkan satu secara online, karena mereka tidak tersedia secara umum di toko perbaikan rumah biasa Anda. Penting untuk setidaknya mendapatkan dimensi unit sebelum Anda memulai proyek Anda sehingga Anda tidak perlu memodifikasi karya Anda setelah Anda mengetahui bahwa pembukaan Anda adalah ukuran yang salah.

Langkah dua: Bangun surround Anda. Karena insert yang Anda beli benar-benar aman untuk membakar rumah atau apartemen Anda, Anda dapat menggunakan beberapa bahan yang cukup murah. Anda bahkan dapat menggunakan papan partikel jika Anda suka, tetapi preferensi pribadi saya adalah kayu lapis dengan lapisan yang dapat diwarnai seperti birch atau oak. Saya menggunakan kayu ini untuk struktur dasar, kemudian saya menambahkan cetakan dan trim untuk mendandani sekelilingnya.

Untuk menyelesaikan surround, Anda bisa menggunakan pewarnaan atau cat. Jika Anda berencana untuk menggunakan pewarnaan, Anda harus meluangkan lebih banyak waktu dalam konstruksi, memastikan semua sambungan Anda sempurna. Jika cat adalah pilihan akhir Anda, mendempul adalah teman Anda. Anda dapat bekerja sedikit lebih cepat dan menggunakan calking untuk mengisi celah apa pun.

Salah satu petunjuk adalah menggunakan kayu lapis untuk bagian atas mantel, kemudian tambahkan jual triplek trim cove molding di sekitar tepi untuk memberikan tampilan mantel yang lebih tebal dari kayu lapis tiga perempat. Perapian juga akan dibangun dari dua-bys dengan penutup kayu lapis. Saya telah menggunakan ubin marmer yang dilekatkan dengan perekat konstruksi untuk memberikan penampilan perapian yang sesungguhnya.

Langkah ketiga: Setelah konstruksi selesai, yang perlu Anda lakukan hanyalah memasang sisipan listrik dan memasangnya. Keluarga dan tetangga Anda akan memohon Anda untuk membuatnya satu ... dijamin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Sebagian Besar Inovasi

Instalasi Toilet Baru

Toilet Kompos untuk Keluarga dengan Anak-anak