Penggunaan Alternatif untuk Produk Kecantikan



Jika Anda seperti saya, Anda memiliki banyak produk kecantikan di sekitar kamar mandi Anda. Mereka berada di semua laci dan lemari saya, kamar mandi saya meluap, dan sekarang mereka bahkan mengambil alih kamar mandi anak saya (untung dia hanya 2). Pernah bertanya-tanya apakah beberapa produk kecantikan Anda memiliki kegunaan lain? Saya sedang memikirkan hal ini beberapa hari yang lalu dan memutuskan untuk melakukan sedikit riset. Berikut ini beberapa kegunaan alternatif untuk produk yang saya temukan:

    Gunakan conditioner jika Anda kehabisan krim cukur. Sampo dan sabun tangan juga berfungsi, tetapi conditioner lebih melembapkan.

    Memiliki "lari" di stoking Anda? Gunakan cat kuku bening. Ini menghentikan lari dari menjadi amoorea indonesia lebih buruk.

    Memiliki sampo yang tidak memenuhi kebutuhan perawatan rambut Anda? Gunakan itu sebagai sabun tangan. Orang-orang akan mulai bertanya di mana Anda mendapatkan sabun / lotion tangan yang berbau luar biasa.

    Musim dingin datang. Apakah Anda memiliki kutikula kering atau siku atau lutut? Gunakan lip balm - sebenarnya pelembab terkonsentrasi. (Saya suka jenis yang muncul dalam bak, jadi saya hanya menggosok jari saya di sana dan kemudian menghaluskannya di atas kutikula dan buku-buku jari saya.)

    Bepergian dan lupa penghapus makeup Anda? Gunakan Olive Oil - taruh sedikit di atas lap dan kemudian bilas dengan air hangat.

    Apakah Anda memiliki rambut berminyak? Gunakan Cuka. Ini membantu untuk menyesuaikan tingkat pH. Cuci rambut seperti biasa, lalu bilas. Tuangkan 1/4 cangkir cuka ke rambut Anda dan bilas lagi.

    Soda kue dapat digunakan untuk membuat masker pengelupasan kulit atau menyikat gigi. Jangan amoorea stemcell lupa, baking soda sangat murah!

    Cobalah sentuhan sampo atau sabun tangan sebagai deterjen. Orang-orang akan bertanya apa yang Anda gunakan dan mengapa pakaian Anda berbau begitu indah!

    Ingin menambahkan sedikit "perunggu" ke tubuh Anda? Pecahkan bronzer Anda dan tambahkan ke lotion tubuh Anda.

    Memiliki pelembab wajah yang tergeletak di sekitar yang tidak Anda sukai untuk wajah Anda? Ini dapat digunakan pada tubuh Anda.

    Pernah menggunakan tisu pembersih makeup yang tidak benar-benar menghapus riasan Anda? Gunakan mereka untuk membersihkan dapur atau kamar mandi Anda.

    Shampo bayi sangat bagus untuk membersihkan kuas makeup. Cukup lembut untuk seorang bayi, kan?

    Apakah Anda memakai perhiasan imitasi? Gunakan cat kuku bening untuk menahan batu di tempatnya. Cukup cat di atas batu dan biola!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Sebagian Besar Inovasi

Instalasi Toilet Baru

Toilet Kompos untuk Keluarga dengan Anak-anak