Woodworking - Anda Bisa Membuat Proyek Kayu Hebat



Beberapa tahun yang lalu istri saya mempresentasikan rencana proyek kayu untuk tempat tidur yang tinggi untuk anak saya. Dia telah menemukan rencana ini di majalah woodworking. Ini adalah rencana bagus dengan meja dan rak di bawah tempat tidur. Sampai saat itu dalam hidupku aku hanya berhasil membangun sebuah lemari kayu kecil harga plywood di kelas pertukangan di sekolah tinggi, bertahun-tahun yang lalu. Daripada merespons dengan datar, apa yang saya pikirkan, saya melihat-lihat rencana dan bertanya pada diri sendiri, bagaimana saya bisa melakukan ini? Saya tahu bahwa saya memiliki alat listrik yang terbatas dan bahkan kurang berpengalaman dan keterampilan. Saya memeriksa rencananya dan memecahkannya menjadi tugas kecil yang bisa dikendalikan.

Saya menyadari bahwa hambatan terbesar akan secara akurat memotong kayu lapis. Sebenarnya tidak mungkin saya bisa melakukan itu. Pola pikir saya adalah mengatakan, bagaimana saya bisa melakukan ini, jadi saya mencari solusi. Saya menemukan seorang tetangga yang memiliki meja besar melihat dan lebih dari senang untuk memotong kayu lapis sesuai dengan rencana. Sebenarnya dia lebih dari bersedia membantu saya keluar dari proyek kayu yang saya butuhkan. Dengan kayu lapis memotong keseluruhan proyek berjalan sangat mudah, karena sisanya terdiri dari potongan potongan satu per tiga kayu dan perekat pengikatan dan penyambung barang.

Pada akhirnya, dengan sedikit pemikiran kreatif, saya membangun tempat tidur dan saya sangat bersenang-senang. Bagian yang benar-benar jual triplek sulit bisa melewati gagasan bahwa saya tidak mungkin melakukan ini. Ternyata anak saya menyukainya dan saya merasa memiliki membangun sendiri. Sekarang 18 tahun kemudian dia akhirnya pindah ke tempat tidur lain, tapi saya diminta menyimpannya untuk masa depan, dan saya tidak akan berspekulasi mengenai hal itu!

Woodworking sangat menyenangkan dan cara produktif untuk bersantai di dunia yang sibuk saat ini. Saya menemukan bahwa itu bukan keahlian yang saya miliki tapi, bisa, sikap yang saya ambil. Tempat yang baik untuk mulai belajar adalah membaca majalah woodworking dan buku-buku di perpustakaan setempat. Anda juga bisa menemukan situs web dan blog yang menarik bagi Anda. Kebanyakan orang lebih dari senang untuk berbicara tentang hobi mereka dan memberi orang lain yang tertarik. Sudah menjadi pengalaman saya bahwa berlangganan majalah DIY benar-benar membantu saya untuk maju dan menjadi berpengetahuan luas dalam bidang pertukangan dan kepentingan lainnya. Anda bisa membangun perabotan sendiri dan proyek woodworking lainnya hanya mengambil langkah pertama dan bertanya pada diri sendiri, bagaimana saya bisa melakukan ini?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Sebagian Besar Inovasi

Instalasi Toilet Baru

Toilet Kompos untuk Keluarga dengan Anak-anak