Cara Menemukan Mainan Kanan untuk Anak Saya



Saya sering memikirkan soal mainan. Biasanya, itu tidak akan benar-benar mengganggu saya, dan saya akan menyukai mainan anti-mainan, tapi karena anak saya tidak akan masuk taman kanak-kanak, dia hanya akan memiliki mainan, permainan dan kerajinan tangan yang saya tawarkan kepadanya (atau yang akan dia mainkan dengan sesekali di rumah teman-temannya).

Saya pernah bercakap-cakap dengan seorang teman tentang topik ini beberapa waktu yang lalu dan sangat menyukai apa yang dia katakan. Dia bilang dia tidak terlalu tertarik untuk mendapatkan terlalu banyak mainan, tapi dia menambahkan tidak ada cukup bahan kreatif. Dengan ini dia berarti barang kerajinan: cat, tanah liat, kapur tulis, pensil, kertas warna-warni dll ...

Sikap orang tua terhadap mainan tampaknya sangat dipengaruhi oleh bagaimana mereka dibesarkan, dengan mainan balon tepuk. Mengetahui hal ini merupakan langkah besar menuju arah yang benar.

Saya sendiri telah dibesarkan dengan jumlah mainan yang cukup minim, dan yang lebih penting lagi, salah satu peraturannya adalah: tidak ada mainan besar. Saya ingat pergi ke rumah teman-teman saya pada saat bermain dan mengolesi toko buah dan sayuran mereka, rumah barbie besar mereka, dll. Jadi untuk anak perempuan saya, saya tahu saya benar-benar ingin mendapatkan atau membuat mainan besar itu, jadi dia tidak merasa seperti dia hilang seperti yang kurasakan saat aku kecil. Ini dikatakan, saya masih cukup pendiam saat datang ke mainan. Putri saya sebenarnya memiliki cukup sedikit mainan dan ketika saya mulai membelikan beberapa, saya selalu menolak sebagian besar dari mereka. Sebenarnya, untuk tahun pertama kehidupannya, kami tidak membeli mainan grosir balon tepuk sendiri, kecuali Natal dan hari ulang tahunnya. Kupikir, dengan hadiah yang dia dapatkan, dia memiliki lebih dari cukup. Sejujurnya, sebagian besar waktu dia bermain dengan tongkat, batu, dan bunga di luar, jadi tidak banyak gunanya mendapatkan setumpuk hal yang tidak akan dia mainkan.

Saya sekarang perlahan menyesuaikan sikap saya, karena pada 20 bulan, saya melihat ada beberapa mainan dan permainan yang dia dapatkan banyak 'jarak tempuh'. Dan ketika saya melewati mainannya akhir pekan ini, saya menemukan bahwa sebagian besar barang di kotaknya tidak disesuaikan dengan usianya lagi.

Ketika Anda akhirnya membeli mainan atau permainan, ingatlah bahwa Anda membelinya untuk anak Anda, bukan untuk diri sendiri atau atas harapan Anda terhadap anak Anda. Mainan tidak boleh mengisi kekosongan dalam hidup Anda, seharusnya tidak menebus apa yang Anda lewatkan saat masih kecil. Juga tidak akan membeli anak Anda setumpuk mainan untuk ketidakhadiran Anda. Hal pertama dan terpenting yang dibutuhkan anak Anda adalah kehadiran, cinta dan dukungan Anda. Mainan tidak bisa menggantikan itu.

Anda juga tidak boleh membeli mainan karena mereka akan mengajarkan keterampilan matematika / motor anak Anda / ... Jangan menganggap mainan sebagai sesuatu untuk 'menempati' anak Anda.

Cara yang baik bagi saya untuk membeli mainan yang tepat adalah dengan melihat apa yang dia mainkan di rumah teman. Saya segera menyadari bahwa dia selalu mencari hal yang sama, dan sangat menikmati mereka, jadi kami memutuskan untuk membelikannya mainan itu.

Hal lain yang bagus untuk dilakukan adalah membawa anak Anda ke toko mainan. Bila Anda menemukan sesuatu yang ingin Anda dapatkan, sampaikan kepada mereka dan lihat bagaimana reaksi mereka. Minggu ini, saya ingin menjadikannya kereta bayi. Jadi, saya melihat beberapa model yang ditawarkan toko itu, memilihnya dan menyuruhnya mencobanya. Untung aku lakukan! Kami akhirnya mencoba semua kereta bayi mereka dan menemukan mereka terlalu kecil untuknya. Hal lain yang sangat saya cintai adalah seekor kuda goyang, tapi saat saya menaruhnya di atasnya, dia benar-benar ketakutan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Sebagian Besar Inovasi

Instalasi Toilet Baru

Toilet Kompos untuk Keluarga dengan Anak-anak