Taman Liburan di Inggris



UK Holiday Park telah menjadi salah satu institusi nasional yang hebat. Generasi keluarga, dari pergantian abad dan seterusnya, telah meninggalkan kota-kota Inggris untuk berlibur selama dua minggu di pantai Inggris.

Holiday Park memiliki awal yang cukup sederhana, yang pada dasarnya menawarkan akomodasi, hiburan karimunjawa open trip murah dan makanan di bawah satu atap, lebih sering daripada tidak berada di pinggir kota pantai tradisional besar seperti Blackpool, Skegness atau Great Yarmouth.

Taman liburan ini sangat populer di kalangan keluarga yang mencari liburan yang terjangkau, pada saat perjalanan luar negeri mahal dan tidak dapat diperoleh untuk sebagian besar masyarakat umum.

Namun karena perjalanan ke luar negeri menjadi lebih terjangkau Inggris melihat kemunculan liburan paket di tahun 70an dan 80an, yang berarti bahwa liburan karimunjawa tour  di Inggris tidak lagi menawarkan nilai yang merupakan titik penjualan unik bagi banyak taman populer. Dengan persaingan yang baru ditemukan dari matahari yang terjamin, akomodasi murah, makanan dan minuman, taman liburan Inggris mendapat tekanan yang meningkat.

Masa-masa sulit yang dihadapi industri ini tentu saja ditambah dengan perubahan persepsi tentang pengalaman taman liburan. Ketika Anda menyebutkan taman liburan, orang-orang mulai memikirkan serial TV populer Hi-de-Hi dan tidak pernah berakhirnya putaran kompetisi lutut yang tidak beraturan, wahana keledai dan hiburan bergaya mantel merah. Sayangnya dikombinasikan dengan dingin dan berangin chalets dan makanan acuh tak acuh!

Taman liburan namun datang jauh sejak awal yang sederhana dan dalam sepuluh tahun terakhir industri ini telah melihat sebuah revolusi besar dalam luas, kualitas dan gaya taman liburan yang ada di Inggris.

Seperti banyak bisnis pariwisata Inggris, para pemilik taman liburan independen dan beberapa pemilik rumah mulai melihat penurunan minat pada penawaran liburan mereka. Pemilik taman datang dengan sejumlah solusi untuk mengatasi persepsi dan meningkatkan kualitas pengalaman taman liburan.

Pertama akomodasi ditingkatkan. Pelanggan tidak lagi senang dengan fasilitas dasar, jadi taman liburan menghabiskan jutaan uang untuk memperbaiki fasilitas akomodasi, mulai dari upgrade kamar standar hingga pengembangan apartemen penthouse dengan TV plasma, tempat tidur empat poster dan layanan kamar. Hal ini mengakibatkan taman liburan memberi kesan lebih kelas atas untuk semua akomodasi mereka dan memberi pelanggan pilihan yang jauh lebih baik.

Kedua, penawaran hiburan berubah sangat banyak. Beberapa taman di Inggris mulai mengkhususkan diri hanya dengan menawarkan hiburan tertentu. Pelawak, pertunjukkan dan pertunjukan musik terbaik mulai mengumpulkan uang kertas dan akhir pekan bertema yang mengkhususkan pada hiburan seperti daerah barat, kebangunan rohani 60 dan tarian dan olahraga. Taman juga menjadi lebih baik dalam menargetkan kelompok kunci seperti akhir pekan orang dewasa, liburan kegiatan keluarga atau malam khusus untuk kelompok rusa dan ayam.

Ketiga makanan tradisional tiga kali sehari menawarkan taman mungkin telah melihat perubahan terbesar. Untuk menyesuaikan dengan perubahan kebutuhan pembuat liburan, semakin banyak taman mulai menawarkan pilihan katering mandiri daripada menyediakan papan penuh atau setengah dan pengisian ekstra untuk makanan. Beberapa taman rantai yang lebih besar telah melangkah lebih jauh dan tidak menawarkan katering apapun, hanya dengan mengundang restoran dan tempat makanan cepat saji untuk menawarkan makanan di Taman Nasional. Namun, karena taman itu sendiri telah terdiversifikasi, menawarkan berbagai hal ke pasar liburan yang berbeda, sehingga memiliki katering, dan beberapa taman liburan sekarang membuat kebajikan dari kenyataan bahwa mereka menawarkan tiga makanan berkualitas tinggi sepanjang hari.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Sebagian Besar Inovasi

Instalasi Toilet Baru

Toilet Kompos untuk Keluarga dengan Anak-anak