Bagaimana Mengubah Toilet




Sekarang segera pergi, anda akan ingin membersihkan toilet, masuk ke sana dengan beberapa pemutih atau sesuatu yang akan mendisinfeksikan mangkuk toilet partisi toilet surabaya. Kemudianb beri sedikit cariran untuk membersihkannya.

Sekarang Anda akan ingin mematikan air ke toilet. Kemudian bilas toilet dan biarkan terus berlari sampai semua air keluar dari mangkuk toilet (atau sebanyak yang Anda bisa). Kemudian gunakan secangkir atau spons atau sesuatu untuk mengeluarkan sisa air dari mangkuk. Kemudian ambil handuk Anda untuk membersihkan sisa kotoran.

Sekarang Anda akan ingin meletakkan handuk di bagian belakang toilet di bawah tempat saluran pasokan terhubung ke toilet, karena Anda akan mengambil selang pasokan dari toilet. Sedikit air akan keluar tapi itulah mengapa Anda memiliki handuk di sana. Lepaskan tutup baut dari toilet di dekat lantai, sekarang bautnya harus terbuka. Dengan menggunakan kunci pas yang bisa disesuaikan, lepaskan dengan hati-hati mur yang menahan toilet ke lantai. Letakkan sepotong karton di bak mandi sehingga Anda bisa meletakkan toilet di sana setelah Anda melepas toilet.

Di mana toilet duduk, akan ada segel lilin di sebelah kiri; Anda harus menyelesaikan semuanya sebelum melangkah lebih jauh. Ada juga kerucut yang bisa Anda hilangkan juga. Cobalah untuk mendapatkan flens toilet sebersih mungkin.

Letakkan baut flensa baru di slot tempat yang lama. Lalu pasang di cap lilin. Sekarang Anda siap untuk mengatur toilet. Letakkan toilet dengan sangat hati-hati sambil mengamati baut flens yang memastikan keduanya menyala dan masuk melalui lubang. Dorong toilet ke bawah dengan tekanan yang sama. Biasanya saya duduk di toilet. Masukkan baut baru dengan cara yang sama seperti yang lama. Hati-hati saat mengencangkan toilet, sangat mudah untuk memecahkan toilet, cukup kencangkan saja agar toilet tidak bergerak. Setelah Anda memperketat toilet dan merasa nyaman dengan itu.

Sambungkan kembali selang pasokan ke toilet. Setelah Anda menghidupkan kembali katup Anda harus mendengar toilet mulai terisi. Setelah selesai prosesnya, berikan flush untuk memastikan bahwa toilet tidak bocor. Lalu buang beberapa silikon tempat toilet dan lantai bertemu dan Anda baik untuk pergi. Semoga tutorial kecil ini bisa membantu Anda.

Sudah tukang ledeng selama hampir 3 tahun, Anda tahu kapan Anda menemukan pekerjaan itu? .. Anda tahu, itu yang untuk Anda? Pipa bukan pilihan saya dari sekolah tinggi, tapi sedikit banyak saya tidak melihatnya. Sekarang saya tahu apa yang akan saya lakukan selama sisa hidup saya .. perasaan yang baik di dalam kurasa ... Saya memungut Plumbing dengan sangat cepat karena saya sangat menyukainya dan senang bekerja setiap hari. Tapi juga mekaniknya juga. Saya berharap bisa memberikan info sebanyak mungkin tentang industri plumbing. Saya masih belajar dan suka belajar hal baru, karena ada banyak hal yang perlu diketahui, dan dilakukan di saluran air. Itu bagus!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Sebagian Besar Inovasi

Instalasi Toilet Baru

Toilet Kompos untuk Keluarga dengan Anak-anak