Perangkap Liburan


Perangkap Harapan

Jika Anda ingin menyanyikan lagu Peggy Lee "Is That All There Is?" Selama liburan, lalu jatuhkan kepala dulu ke dalam perangkap ekspektasi liburan.

Ketika kita menetapkan harapan kita terlalu tinggi, kita telah mempersiapkan diri, dan orang-orang di sekitar kita, karena kecewa.

Beberapa perangkap harapan umum:

1. Ini akan menjadi liburan yang sempurna.

2. Semua orang akan berdamai dan bergaul.

3. Ini akan menjadi liburan terbaik.

Perangkap Perbandingan

Salah satu musim liburan karimunjawa open trip murah terbaik yang pernah saya dapatkan adalah Natal tahun 1980. Itu adalah akhir dari semester pertama saya di sekolah pascasarjana, saya telah bekerja paruh baya, bisa pulang selama sebulan penuh dan bergaul dengan teman-teman dan saya. pacar perempuan.

Aku terperangkap dalam perangkap membandingkan beberapa musim liburan berikutnya dengan yang satu itu dan mereka semua tampil pendek.

Kita semua bisa menceritakan kisah serupa. Ada satu liburan ajaib yang ingin kami alami lagi, atau lebih baik lagi di puncaknya.

Anda bisa melakukan lagi beberapa hal yang sama dari liburan terbaik Anda. Pada saat yang sama, fokus Anda tidak perlu dilakukan pada hari libur, tapi pada liburan ini.

Perangkap Hallmark

Begitu banyak orang terjebak dalam hal ini.

Kami melihat iklan dan kami percaya hype. Agar bisa menjadi hari libur besar, itu pasti sesuatu dari kartu atau kisah Hallmark.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Sebagian Besar Inovasi

Instalasi Toilet Baru

Toilet Kompos untuk Keluarga dengan Anak-anak