Latihan Otot yang Efektif di Rumah



Ketika saya pertama kali memulai latihan beban, saya tidak memiliki akses ke gym yang sebenarnya. Tinggal di sebuah kota kecil hanya ada satu tempat untuk latihan beban, dan harganya lebih mahal daripada yang saya mampu saat ini. Ini memiliki jumlah peralatan minimal untuk digunakan, namun sebagai satu-satunya lokasi bagi penduduk setempat untuk dilatih, ia mampu mengenakan biaya yang lumayan untuk keanggotaan. Semua majalah yang saya baca sepertinya memberi kesan bahwa Anda HARUS termasuk dalam gym yang layak dan memiliki peralatan yang baik untuk dikerjakan jika Anda ingin membangun otot dan menjadi bugar. Satu-satunya alat yang saya miliki adalah bangku murah, barbel, dumbel handles, dan sekitar 100 pon piring berat. Saya tergoda untuk hanya menyerah pada keseluruhan gagasan tentang latihan beban dan kemungkinan menambahkan sejumlah otot yang signifikan.

Untungnya, setelah melakukan penelitian yang lebih ekstensif, saya menemukan bahwa orang-orang sebenarnya berhasil bekerja di rumah dengan peralatan minimal. Saya membaca sebuah artikel tentang Dorian Yates dan bagaimana dia berlatih di gymnya yang sangat kecil di Inggris. Meskipun ia tampaknya memiliki peralatan yang sedikit lebih banyak daripada saya, ia tidak memiliki perumahan di semarang  banyak mesin mewah atau perlengkapan olahraga yang canggih. Saya menyadari bahwa saya memiliki banyak peralatan untuk memulai latihan dasar dan bahwa seiring berjalannya waktu, saya dapat menambahkan lebih banyak peralatan seperlunya dan sebagai uang yang diijinkan.

Saya memulai latihan saya untuk mendapatkan yang terbaik dari apa yang saya miliki. Berat badan saya cukup banyak untuk melakukan semua hal mendasar: bench press, halter menekan, penekanan bahu, penekanan pegangan yang erat, penghalang tengkorak, dumbbell dan barbell rows, dan beberapa latihan tubuh bagian atas lainnya. Kaki, saya cepat menemukan, akan menjadi sedikit lebih dari sebuah tantangan. Aku mencoba mengangkat sebuah barbel di atas kepalaku, meletakkannya di pundakku, lalu berjongkok pergi. Tapi saya segera sampai pada kesimpulan bahwa ini bukanlah metode bijaksana untuk berimprovisasi dan dengan mudah bisa menyebabkan cedera. Pengecualian jongkok dalam latihan kaki akan dianggap sebagai penghinaan bagi banyak pelatih berat hardcore, namun jika Anda tidak memiliki peralatan, Anda harus mencari alternatif lain. Saya menemukan alternatif yang baik di terjang. Merayap dengan dumbells dari satu sisi garasi ke sisi lain dan punggung membantu mengembangkan otot paha depan dan glute dengan sangat baik.

Sejak latihan di rumah dimulai, saya telah menambahkan lebih banyak peralatan untuk pelatihan saya di garasi. Saya mengambil sebuah bar E-Z seharga kurang dari $ 20, bobot ekstra dan barbell yang lebih baik seharga kurang dari $ 25 pada penjualan di halaman rumah, serta gym di rumah seharga $ 100. Ini bukan yang terbaik namun memiliki bangku yang dapat disesuaikan, lampiran kabel overhead, ekstensi ekstensi kaki, dan lampiran kurir pengawas. Ini murah tapi efektif untuk memaksimalkan pekerjaan di garasi saya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Sebagian Besar Inovasi

Instalasi Toilet Baru

Toilet Kompos untuk Keluarga dengan Anak-anak