Membuat Email Liburan Untuk Restoran




Tak perlu dikatakan bahwa kampanye email adalah salah satu cara restoran yang paling efektif untuk menjangkau dan membangun koneksi ke pelanggan mereka. Mengirim email cepat, mudah, dan membantu menjaga restoran Anda tetap up to date di dunia elektronik. Email harus dikirim setiap beberapa minggu agar tetap relevan dengan pengunjung Anda dan teruskan mereka memikirkan Anda. Liburan adalah waktu yang penting untuk mengirim email juga.

Jangan sampai istilah "email liburan" mengintimidasi Anda, karena email liburan pada dasarnya sama seperti email lain yang akan Anda kirim ke konsumen Anda, namun dengan twist. Isi mendasar dari email Anda akan serupa dengan email sebelumnya karimunjawa tour yang telah Anda kirim, namun ini akan diarahkan untuk menceritakan sebuah kisah dan merayakan waktu tertentu dalam setahun; Dalam hal ini, kita akan menggunakan Natal, boleh dibilang liburan terbesar tahun ini, sebagai teladan kita.

Pertama, Anda ingin memikirkan tema atau alur cerita yang akan menjadi dasar bagi musim Natal restoran Anda. Tema ini bisa berbeda atau mirip dengan pesan sehari-hari yang Anda gambarkan-jika Anda memilikinya. Misalnya, restoran Anda bisa memilih untuk menerapkan nilai keluarga untuk temanya. Anda bisa meminta sebagian dari karyawan Anda membagikan kenangan atau tradisi Natal favorit mereka. Jika Anda mencari strategi yang berbeda, Anda bisa memilih untuk memberi kembali komunitas sebagai ide utama Anda. Bisa dibilang "untuk setiap email yang kami share akan menyumbangkan $ 1 ke [amal favoritmu]." Begitu Anda memilih alur cerita Anda, Anda ingin memastikan bahwa Anda tetap menggunakannya sepanjang kampanye email liburan Anda.

Jangan lupa bahwa orang selalu sibuk selama musim natal! Kemungkinannya adalah, email Anda sedang dibaca di ponsel pintar; simpan ukuran gambar kecil, jumlah link seminimal mungkin, dan pesan Anda pendek, manis, dan to the point. Jika email Anda berisi diskon atau kupon, pertimbangkan agar pelanggan menggunakannya langsung dari perangkat seluler mereka.

Pastikan untuk melakukan penelitian Anda! Menurut Experian, statistik menunjukkan bahwa volume email meningkat 15-20 persen selama liburan, dan volume tertinggi pada bulan Agustus - Desember. Terlebih lagi, tren tingkah laku respon menawarkan informasi menarik. Jumlah total klik untuk email Natal puncak minggu setelah Natal. Hal ini kemungkinan besar karena ketertarikan pada kesepakatan pasca-Natal; Selanjutnya, transaksi puncak dalam tiga minggu setelah Natal. Ingatlah fakta-fakta ini dan gunakan mereka saat merencanakan kampanye email liburan Anda-dan mungkin melakukan sedikit riset Anda sendiri.

Selalu ingat bahwa liburan adalah waktu terbaik untuk menunjukkan kepada pengunjung Anda bahwa Anda menghargai bisnis dan kesetiaan mereka. Seiring dengan mempromosikan restoran Anda, jadikanlah poin untuk memberi penghargaan kepada pelanggan Anda dengan penawaran, kupon, atau diskon khusus. Menunjukkan penghargaan Anda kepada pengunjung Anda mengingatkan mereka mengapa mereka pergi ke restoran Anda. Liburan hanya datang setahun sekali; merangkul musim ini dengan meluangkan waktu untuk menghubungi pengunjung Anda dengan email liburan khusus.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Sebagian Besar Inovasi

Instalasi Toilet Baru

Toilet Kompos untuk Keluarga dengan Anak-anak