Tips-Tips Untuk Menyewa Rumah Liburan yang Anda Tempati



Banyak orang dengan rumah liburan kedua jelas mempertimbangkan untuk menyewa mereka saat mereka tidak digunakan oleh pemilik, keluarga atau teman. Dengan cara ini mereka dapat menutupi beberapa biaya yang diperlukan untuk mempertahankan properti dan menghasilkan pendapatan tambahan. Menurut saya informasi yang saya kumpulkan di bawah ini akan sangat berharga bagi mereka yang mempertimbangkan untuk menyewa rumah liburan mereka, karena ini layak dipertimbangkan pengalaman orang-orang yang telah menginjak jalur ini sebelumnya.

Melengkapi Properti Anda

Ketika Anda pertama kali memasuki bisnis properti liburan, Anda dapat tergoda untuk mencoba dan membatasi biaya set up awal Anda dengan menyediakan minimal Harga Paket Karimunjawa furnitur dan peralatan.

Jelas Anda khawatir mendapatkan laba atas investasi Anda dengan baik. Ketakutan bahwa beberapa turis dari neraka akan membuat kekacauan dengan barang-barang Anda mungkin menghalangi Anda untuk melengkapi rumah liburan Anda dengan standar tinggi.

Mereka yang telah berkecimpung dalam bisnis selama bertahun-tahun telah menemukan bahwa kebanyakan wisatawan lebih memperhatikan furnitur dan barang-barang pribadi lainnya jika mereka dapat melihat ini adalah hal-hal yang pemiliknya sangat peduli ... itu sifat manusia.

Secara umum orang lebih suka - dan berharap - akomodasi liburan mereka lebih unggul dari rumah mereka sendiri. Mereka lebih cenderung merawat properti Anda jika mereka merasa telah mengalami banyak masalah untuk membuat mereka merasa diterima dan nyaman.

Memastikan semua tempat tidur nyaman adalah mutlak harus. Kurang tidur sudah cukup merusak liburan siapa saja. Seorang pemilik menyarankan: "Tidurlah di setiap tempat tidur di tempat itu! Saya memiliki beberapa keluhan tentang tempat tidur selama tahun pertama saya menyewakan - dan ketika saya berikutnya mengunjungi properti saya, saya menyadari bahwa keluhan itu sepenuhnya dapat dibenarkan."

Ingatlah bahwa banyak wisatawan menganggap barang-barang tertentu - seperti oven microwave, TV satelit dan pengering yang jatuh - sama pentingnya dalam properti liburan, meskipun mereka mungkin tidak memilikinya di rumah.

Dianjurkan untuk memiliki sampul yang dapat dilepas dan dapat dicuci (atau dilempar-overs) di suite tiga potong Anda - terutama jika properti Anda adalah salah satu daerah yang lebih panas di Spanyol.

Motto pemilik ini adalah: Bersiaplah untuk yang terburuk ... meski biasanya tidak terjadi. Dalam tujuh tahun liburan, sebagian besar pengalamannya positif!

Menangani Keuangan Anda

Agen yang meloloskan akan menghilangkan sakit kepala saat menangani pemesanan, biaya konfirmasi, pengurangan kerusakan dan pengembalian uang deposit. Anda harus memikirkan bagaimana Anda akan menangani semua ini jika Anda tidak menggunakan agen.

Sebagian besar pemilik properti tidak dalam posisi menerima pembayaran kartu kredit. Banyak wisatawan lebih memilih untuk menggunakan cek daripada transfer bank elektronik namun beberapa pemilik properti telah menemukan cek asing dapat memakan waktu beberapa minggu untuk dibersihkan - maka mereka harus membayar biaya bank yang besar dan kuat untuk konversi mata uang.

Tentang masalah keuangan .... tidak disarankan untuk mencoba dan menghindari menyatakan pendapatan sewa Anda kepada petugas pajak. Jika Anda beriklan secara efektif, dan terutama jika Anda mengundang penyewa sewa untuk menghubungi Anda secara langsung, itu berarti petugas pajak bisa berakhir di ujung telepon Anda dan juga klien potensial!

Pembersihan

PERNAH memperkirakan perkiraan aspek penting dari liburan ini. Tempat sampah yang belum dikosongkan, bungkus manis yang bersembunyi di pojok jauh di bawah tempat tidur anak-anak dan kompor berlemak semuanya menambahkan awal yang tidak mengenakkan untuk liburan siapa saja.

Ini penting untuk memiliki pembersih yang baik dan dapat diandalkan yang masuk ke properti di antara memungkinkan - banyak pemilik mengirim mereka untuk pertengahan minggu yang bersih juga. Selain turun dengan baik dengan pengunjung Anda, ini memberi Anda alasan untuk mengawasi hal-hal.

Jangan berharap properti Anda berada dalam kondisi bersih setelah periode membiarkan. Akan selalu ada pengunjung yang meninggalkan kekacauan di belakang mereka, menghancurkan, menginjak-injak tanaman Anda dan sebagainya. Ini adalah bagian tak terpisahkan dari bisnis ini.

Jika Anda menyimpan catatan nama, alamat dan nomor telepon, Anda bisa menolak "tidak diinginkan" jika mereka mengajukan permohonan kembali. Berangsur-angsur Anda harus bisa membangun loyalitas pelanggan setia yang kembali kepada Anda dari tahun ke tahun.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Sebagian Besar Inovasi

Instalasi Toilet Baru

Toilet Kompos untuk Keluarga dengan Anak-anak